Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tenorshare ReiBoot iOS: Pengertian, Fitur, dan Kelebihannya

Pengertian Tenorshare ReiBoot iOS
Tenorshare ReiBoot iOS
Pengertian Tenorshare ReiBoot iOS
Tenorshare ReiBoot iOS adalah sebuah aplikasi yang bisa digunakan oleh pengguna iOS devices untuk membantu memperbaiki berbagai masalah yang sering terjadi pada smartphone mereka. Tenorshare ReiBoot merupakan solusi lengkap untuk semua masalah iOS.

Beberapa permasalahan yang bisa diatasi dengan baik oleh Tenorshare ReiBoot adalah memperbaiki iPhone yang tidak mau menyala, melakukan reset di iOS dengan mudah, melakukan downgrade sistem iOS, hingga memperbaiki iTunes restore dan backup.

ReiBoot ini juga bisa digunakan secara gratis untuk melakukan recovery mode. Selain itu, aplikasi Tenorshare ReiBoot juga aman digunakan di iOS. Mereka menjamin tidak ada virus atau pun iklan yang muncul saat menggunakan aplikasi ini.

Tidak hanya itu, tampilannya yang sederhana memudahkan setiap orang yang ingin menggunakannya.

Fitur Pada Tenorshare ReiBoot iOS
Software ini memiliki kemampuan dalam mengatasi masalah yang terjadi pada iPod dan iPad. Tenorshare ReiBoot iOS juga bisa Anda download secara gratis. Tidak perlu khawatir karena software yang Anda gunakan tersebut aman dari virus maupun iklan.

Tenorshare ReiBoot iOS juga mempunyai ukuran yang kecil sehingga tidak memerlukan banyak ruang penyimpanan. Fitur yang ada di dalamnya juga bisa Anda gunakan tanpa perlu mengeluarkan biaya apa pun.

Berikut beberapa fitur utama yang ditawarkan Tenorshare ReiBoot di antaranya,
1. Satu Klik untuk Masuk/Keluar dari Mode Pemulihan
Salah satu fitur terbaik dari ReiBoot adalah memungkinkan Anda untuk dengan mudah masuk dan keluar dari mode pemulihan hanya dengan mengklik tombol. Yang perlu Anda lakukan adalah meluncurkan aplikasi di Mac atau PC Anda, dan hubungkan iPhone Anda.

Segera setelah Anda menghubungkan iPhone Anda, Anda akan melihat opsi untuk meletakkan ponsel Anda ke mode pemulihan . Klik di atasnya dan telepon Anda akan boot ke mode pemulihan. Klik lagi untuk keluar dari mode pemulihan.

2. Selesaikan Masalah Terjebak Layar
Untuk memasuki masalah mode Solusi iOS Stuck, cukup klik pada opsi "Perbaiki Semua iOS Terjebak". Di sini, Anda akan melihat bahwa di dalam masalah Screen Stuck, Anda mendapatkan banyak opsi berbeda untuk dipilih.

Cukup pilih opsi yang tepat dan kemudian klik pada opsi Perbaiki Sekarang untuk memperbaiki masalah Anda . Dalam penggunaan saya, dibutuhkan antara 3 hingga 5 menit untuk menyelesaikan masalah Anda yang tidak ada artinya jika dibandingkan dengan mengunjungi Apple Store.

3. Selesaikan iOS Mode Stuck
Mirip dengan mode Screen Stuck, jika ponsel Anda macet saat memperbarui ke versi iOS yang lebih baru, mode DFU atau langsung digantung ketika Anda menggunakannya, Anda dapat mengklik iOS Mode Stuck, pilih opsi yang relevan dan klik pada Tombol Perbaiki Sekarang untuk memperbaikinya .

4. Bug iTunes
Salah satu masalah utama yang saya temui setelah pembaruan iOS 11 yang baru adalah ketika menghubungkan iPhone saya menggunakan aplikasi iTunes. Dalam beberapa bulan terakhir, iPhone saya macet beberapa kali saat mencadangkan dan menyinkronkan.

Kadang-kadang iTunes hanya menolak untuk terhubung ke iPhone saya dan tidak mengenali perangkat saya sama sekali . Jika Anda mengalami masalah seperti itu, cukup klik pada tab Bug iTunes, pilih masalah yang sesuai, dan klik tombol Perbaiki Sekarang untuk menyelesaikannya.

Kelebihan Tenorshare ReiBoot iOS
Mengatasi berbagai masalah pada iPhone dan iPad terkadang cukup menyulitkan bagi beberapa orang. Karena itulah Tenorshare ReiBoot hadir untuk membantu para pengguna iOS dalam menangani berbagai permasalahan.

Tenorshare ReiBoot sudah dikenal sebagai salah satu brand dan aplikasi terbaik iPhone Recovery Mode Tool. Bahkan aplikasi ini juga bisa digunakan untuk sistem iOS 15 Beta. Berikut beberapa hal yang menarik dari Tenorshare ReiBoot di antaranya,
1. Bisa Digunakan secara Gratis
Tenorshare ReiBoot menawarkan layanan gratis untuk memperbaiki iPhone yang stuck saat melakukan recovery mode. Meski gratis, tapi aplikasi ini tetap menawarkan hal terbaik dalam prosesnya sehingga pengguna tidak akan kesulitan dalam menjalankan aplikasinya. Cukup dengan satu kali klik saja dan semua permasalahan pada iPhone bisa teratasi dengan mudah dan cepat.

2. Memperbaiki Lebih dari 150 Masalah di iOS/iPadOS
Tidak hanya bisa digunakan pada iPhone saja, karena Tenorshare ReiBoot bisa untuk menangani permasalahan yang ada di berbagai device dengan sistem iOS. Tercatat, mereka mampu menyelesaikan lebih dari 150 masalah stuck yang sering terjadi pada iOS.

Beberapa permasalahan yang mampu Tenorshare ReiBoot selesaikan adalah, iPhone Update Error, aplikasi iPhone yang Stuck, dan masih banyak lagi. Menariknya lagi, di Tenorshare ReiBoot ini juga bisa memasang atau install file IPSW Official yang terbaru.

3. Melakukan Downgrade iOS Beta dengan Aman
Terkadang, pengguna iPhone merasa kurang sreg dengan iOS Beta yang langsung terpasang pada iPhone. Maka dari itu, beberapa pengguna iPhone memilih untuk melakukan downgrade iOS Beta dengan menggunakan iTunes Restore.

Sayangnya, cara tersebut bisa mengalami beberapa masalah, alih-alih mendapatkan downgrade justru iPhone malah semakin bermasalah. Berangkat dari hal tersebut, Tenorshare ReiBoot akhirnya mencetuskan sebuah gagasan di mana bisa melakukan downgrade iOS Beta ke iOS terbaru secara otomatis.

Tenang saja, Tenorshare ReiBoot juga menjamin semua data dan file yang ada di iPhone akan tetap aman, tidak akan ada yang hilang satu pun. Mereka bisa melakukan downgrade untuk iPad OS 14 Beta juga.

4. Memperbaiki iTunes Backup & Restore Error secara Efisien
Selain permasalahan di atas, ada satu permasalahan lain yang membuat kesal, yaitu melakukan restore di iTunes yang sering mengalami error 4013/4005. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda juga bisa mengandalkan Tenorshare ReiBoot. Mereka akan memperbaiki iTunes restore atau backup dengan sukses tanpa menghilangkan data satu pun.

5. Melakukan Reset Device iOS dengan Mudah
Pernah mengalami iPhone freezing, crashing, atau notifikasi yang tidak berjalan dengan seharusnya? Kendala seperti ini biasanya sering dialami pengguna iOS devices (iPhone, iPad, atau iPod). Aplikasi  Tenorshare ReiBoot akan melakukan reset secara cepat, efektif, dan juga efisien.

Dari berbagai sumber

Download

Dani Ramdani
Dani Ramdani | Pemilik Situs Sosiologi79.com dan Sosial79.com | Alumni Sosiologi Universitas Lampung | Staf Pengajar Sosiologi di SMAN 1 Cibeber Kab. Lebak Banten

Post a Comment for "Tenorshare ReiBoot iOS: Pengertian, Fitur, dan Kelebihannya"