Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buyer Keywords: Pengertian dan Jenisnya

Pengertian Buyer Keywords atau transactional queries
Buyer Keywords (Transactional Queries)
Pengertian Buyer Keywords
Buyer keywords (transactional queries) adalah keywords yang secara lugas mengandung frasa komersil yang biasanya diikuti dengan nama produk atau kebutuhan tertentu. Dengan kata lain, buyer keywords merupakan website yang memiliki fokus pada orang-orang yang siap mengeksekusi penawaran yang Anda berikan.

Buyer keywords sebagai sebuah istilah yang digunakan audiens ketika mereka ingin membeli produk atau layanan tertentu. Jenis keyword ini dikategorikan berdasarkan posisi audiens di dalam purchase funnel.

Jenis Buyer Keyword
Setiap buyer keyword pun mewakili maksud pencarian yang berbeda, berikut tiga jenis buyer keyword dapat dimanfaatkan oleh para marketer di antaranya,
1. Informational keywords
Informational keywords adalah kata kunci yang digunakan audiens saat mencari informasi mengenai sebuah topik, produk, atau layanan tertentu. Marketer biasanya menggunakan jenis keyword ini ketika pelanggan dalam tahap awareness kampanye marketing.

Contoh penggunaan informational keywords adalah “sepatu lari terbaik untuk wanita”.

2. Navigational keywords
Navigational keywords adalah istilah yang dicari audiens ketika mereka ingin mengunjungi situs web untuk brand tertentu. Marketer sering menggunakan jenis keyword ini ketika pelanggan berada dalam tahap pertimbangan dalam purchase funnel.

Contoh dari navigational keywords adalah “jaket olahraga Nike”.

3. Transactional keywords
Transactional keywords adalah istilah yang dicari pengguna saat mereka siap melakukan pembelian. Marketer umumnya menerapkan jenis keyword ini ketika para pelanggan berada dalam fase konversi di purchase funnel.

Salah satu contoh penggunaan transactional keyword adalah “harga jaket olahraga Nike”.

Dari berbagai sumber

Download

Ket. klik warna biru untuk link

Lihat Juga 

Kamus Sosiologi

Aletheia Rabbani
Aletheia Rabbani “Bila kau tak tahan lelahnya belajar, maka kau harus tahan menanggung perihnya kebodohan” _Imam Syafi’i

Post a Comment for "Buyer Keywords: Pengertian dan Jenisnya"