Pendidikan Kritis Paulo Freire

Youtube Link. https://youtu.be/6JBMwecfNHc

Pendidikan Kritis Paulo Freire. Paulo Freire Problem-Posing Education. Paulo Freire (19 September 1921 – 2 Mei 1997) adalah seorang tokoh pendidikan Brasil dan teoretikus pendidikan yang berpengaruh di dunia. 

Quotes tentang Pendidikan kritis Paulo Freire ini di ambil dari materi tentang filsafat pendidikan yang diselenggarakan oleh MJS Channel dengan pemateri DR.Fahruddin Faiz. Berikut quotes dari Paulo Freire: Paulo Freire: 

Problem-Posing Education “In problem-posing education, people develop their power to perceive critically the way they exist in the world with which and in which they find themselves; they come to see the world not as a static reality, but as a reality in process, in transformation.” – Paulo Freire. Pedagogy of the Oppressed. 

Mudah-mudahan menjadi pemicu bagi saya khususnya sebagai pendidik agar terus meningkatkan kemampuan dalam mengajar dan mendidik anak didik saya. Terimakasih kepada DR. Fahruddin Faiz dan MJS Channel semoga semuanya menjadikan bangsa yang kita cintai menjadi tambah baik. 

#sosiologi79 #fahruddinfaiz #ngajifilsafat #filsafatpendidikan #mjschannel #filsafatkehidupan #paulofreire #aletheiarabbani #sman1cibeberlebak 

Aletheia Rabbani
Aletheia Rabbani “Barang siapa yang tidak mampu menahan lelahnya belajar, maka ia harus mampu menahan perihnya kebodohan” _ Imam As-Syafi’i

Post a Comment for "Pendidikan Kritis Paulo Freire"